Audiens dengan Kapolres Kupang, Permasku Beri Apresiasi kepada Penyidik Polres Kupang

Audiens dengan Kapolres Kupang, Permasku Beri Apresiasi kepada Penyidik Polres Kupang

tribratanewskupang.com,---Ketua Perhimpunan Mahasiswa Kabupaten Kupang (Permasku), Februida Kuanine, bersama Koordinator aksi Melianus Alopada serta perwakilan anggota Permasku mengadakan audiens dengan Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H., di ruang kerjanya pada hari Jumat (26/7) siang.

Audiens yang dilakukan membahas secara khusus penanganan Tindak Pidana Korupsi Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Kupang, Dana Bantuan Seroja di Kabupaten Kupang dan Pembunuhan Elkana Konis yang terjadi di Desa Oelnasi Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang.

Kapolres Agung yang didampingi Kasat Intelkam Polres Kupang Iptu Misbar, S.H. dan Kanit Tipikor Ipda Tobias Naraha, KBO Intelkam Ipda Hendra Tefnai serta Penyidik Pembantu Bripka Marselo Evaristo.

Atas audiens tersebut Kapolres Agung menyambut baik inisiatif ketua Permasku bersama rekan-rekannya yang telah bersurat untuk beraudiens dengannya. Pihaknya secara terang-terangan mengulas penanganan kasus-kasus yang sedang ditangani Polres Kupang.

" Saya menyambut baik audiensi hari ini yang mana Permasku ingin mengetahui lebih dalam penanganan kasus-kasus yang sedang ditangani Polres Kupang, kami beberkan apa adanya dan mereka pun paham, " terangnya.

Sebaliknya koordinator aksi Melianus Alopada, memberikan apresiasi atas kinerja penyidik yang telah bekerja secara profesional menangani kasus GOR yang dalam beberapa hari kedepan akan dilakukan tahap I.

Senada dengan Mel, Ketua Permasku Ida Kuanine menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada penyidik Polres Kupang atas kinerja mereka dalam menangani kasus-kasus kriminal di wilayah tersebut. "Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras para penyidik Polres Kupang yang telah dilakukan penyidik dengan  baik dan telah memberikan rasa aman dan keadilan bagi masyarakat," ujarnya.

Kapolres Agung menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan kinerja kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kami berterima kasih atas apresiasi dari Permasku. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kupang," ungkap AKBP Agung.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh beberapa anggota Permasku Kabupaten Kupang Marten Atabuna dan Dody Kairana.

Selain agenda yang dibahas diatas, kelompok akademisi ini juga  berdiskusi tentang berbagai isu keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kupang. Mereka memberikan masukan dan saran kepada Polres Kupang untuk terus meningkatkan pelayanan.

Diakhir audiens, Kapolres Kupang berharap agar Permasku Kabupaten Kupang tetap menjadi organisasi yang kredibel tanpa berpijak pada kepentingan tertentu yang bertentangan dengan visi dan misi organisasi.#Ss