Anggota DPR RI Komisi III Irjen Pol (Purn) Drs. Yakobus Jacki Ully, M.Hum Puji Kapolres Kupang dan Jajaran

Anggota DPR RI Komisi III Irjen Pol (Purn) Drs. Yakobus Jacki Ully, M.Hum Puji Kapolres Kupang dan Jajaran
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H saat mengalungkan selendang pada Irjen Pol (Purn) Drs. Yakobus Jacki Ully, M. Hum

tribratanewskupang.com, --- Anggota DPR RI Komisi III Irjen Pol (Purn) Drs. Yakobus Jacki Ully, M.Hum kagum terhadap Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H dan jajarannya atas dedikasi yang ditunjukkan dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat disamping harkamtibmas  dan penegakan hukum. 

Kekaguman ini diungkapkannya saat beraudiens dengan anggota Polres Kupang dalam acara Tatap Muka dalam rangka kunjungan kerja (reses) di Polres Kupang, Kamis (20/10/2022) pagi di Lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang.

Kedatangan mantan Kapolda NTT ini disambut gembira seluruh anggota Polres Kupang yang dipimpin langsung Kapolres Kupang. 

Sebelum memasuki Mako Politisi Partai Nasional Demokrat ini, disambut langsung oleh Kapolres Kupang  dengan diawali  Laporan Situasi  Mapolres Kupang selama 1x24 jam dilanjutkan dengan pengalungan selendang dan sambutan Adat Natoni. 

Sembari memberi salam pada seluruh perwira yang melakukan pagar betis, kelompok penari Murua Gemilang Etnis Sabu mengiringi tarian Ritual Penyambutan hingga Lobi Utama Polres.

Berkesempatan rehat sejenak Irjen Pol (Purn)  Jacki Ully menyambangi Kapolres Kupang diruang kerjanya.

" Selamat datang bapa Irjen Pol (Purn) Drs. Jack Ully ke Mako Polres Kupang , semoga arahan dan nasehatnya bermanfaat bagi kami dalam menjalankan tugas sehari-hari,"terang Kapolres Irwan.

Selanjutnya melakukan tatap muka dengan seluruh anggota di Lobi Lapangan Tembak  Stefanus Pekuwali yang dibuka oleh Wakapolres Kupang Kompol Andri Setiawan, S.H, S.I.K mewakili Kapolres Kupang.

Dalam arahannya ia menekankan beberapa point penting seperti hodenisme dan narkotika yang melanda anggota Polri  serta meminta Polres Kupang untuk mengawal penggunaan dana desa serta pemberantasan judi online. Ia juga memuji kinerja Kapolres Kupang beserta jajaran yang begitu getol mengupayakan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kupang melalui sektor pajak.  

" Saya mengucapkan terimakasih atas penyambutan dan kerelaan waktu dari  Kapolres, Wakapolres dan seluruh anggota yang berkenan menerima kami hari ini dengan baik, semoga Polres Kupang   tetap menjalankan tugas dengan baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat" pujinya.

Usai memberikan arahan,  Irjen Pol (Purn) Drs. Jack Ully membuka ruang dialog dengan para hadirin dan diakhiri dengan penyerahan cendera mata dan  foto bersama. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Wakapolres Kupang bersama Pejabat Utama Polres Kupang serta para Kapolsek dan Kapospol jajaran.

Acara yang berlangsung sekitar  dua jam setengah ini berakhit pukul 11.30 Wita,  selanjutnya Irjen Pol (Purn) Drs. Jack Ully meninggalkan Mako Polres Kupang. #Ss