AKBP Aldinan...Usai Gelar Pasukan Rawat Bunga Dulu ...

AKBP Aldinan...Usai Gelar Pasukan Rawat Bunga Dulu ...
AKBP Aldinan...Usai Gelar Pasukan Rawat Bunga Dulu ...

Tribratanewskupang.com --- Menanam bunga bisa menjadi hiburan tersendiri selain untuk keindahan juga untuk kebersihan udara

Kapolres Kupang AKBP Aladinan RJH Manurung SH SIK MSi, disela-sela kesibukannya masih menyempatkan diri melakukan perawatan dan menanam kembali bunga yang sudah layu di depan Gereja hingga di depan aula pelayanan publik Polres, bunga yang layu dan mati gantikan dengan tanaman bunga yang baru. Jumat 19/11/2021. Pagi

AKBP Aldinan mengaku merasa senang merawat tanaman bunga selain memiliki estetika juga untuk membuat udara lebih segar

Seperti nampak pada foto pemimpin Polres Kupang tersebut sedang menyiram bunga yang telah ditanam dimedia pot besar, diawali dari depan Gereja Oekumene hingga depan lobi pelayanan Polres Kupang.

Kepada tbnews Kapolres menyampaikan apa yang di lakukannya ini semata untuk memberi memotivasi kepada anggota untuk mau perduli merawat bunga yang sudah di tenam, jangan lupa disiram agar tidak layu,"Ungkapnya.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Ny. Mellisa Manurung bersama pengurus Bhayangkari, juga melalukan penanaman berbagai jenis bunga yang sebelumnya sudah di persiapkan.

Untuk hari ini kita mulai dengan menanam sebanyak 25 anakan bunga dari bebagai jenis, "Tutur Ny Mellisa.