75 Catam Polri Pada Pabanrim Polres Kupang Hari ini dikirim Ke Panda Polda NTT

75 Catam Polri Pada Pabanrim Polres Kupang Hari ini dikirim Ke Panda Polda NTT

tribratanewskupang.com,---Sebanyak 75 orang calon Tamtama Polri yang mendaftar pada Panitia Bantuan Penerimaan Polres Kupang hari ini (Selasa 7/5) dikirim ke Pantia Daerah (Panda) Polda Nusa Tenggara Timur.

Sebelum pemberangkatan, dilakukan Apel Pelepasan yang dipimpin Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H yang diwakili Kabag SDM Polres Kupang Kompol Ribka Huberta Hangge, S.H., M.H.

Dalam amanatnya Kompol Ribka memberikan penguatan kepada para calon untuk siap dan selalu berlatih dibarengi dengan doa agar Tuhan memberikan kemampuan sehingga bisa lulus terpilih.

" Adik-adik sekalian dharapkan untuk tetap berlatih dan berdoa agar Tuhan memberikan kemampuan sehingga bisa lulus dengan hasil baik, " pintanya.

 Turut hadir dalam upacara tersebut, Kasiwas Polres Kupang Ipda E. Yudha Irianto , Paursubbagbinkar Bag SDM Polres Kupang Ipda Maks Adolf Wadu, KBO Satuan Intelkam Polres Kupang, Ipda Budi Santoso, S.H Paur Subagbekpal Baglog Polres Kupang Ipda I Gusti Made Yudarsana serta personil Bag SDM dan Seksi Propam Polres Kupang.

Usai menggelar apel, para Catam diberangkatkan dengan menggunakan 3 unit truk Dalmas Polres Kupang.#Ss