Wakili Kapolres Kupang, Kasat Reskrim Dan Kasat Intelkam Gelar Coffee Morning Bareng Wartawan

Wakili Kapolres Kupang, Kasat Reskrim Dan Kasat Intelkam  Gelar Coffee Morning Bareng Wartawan

tribratanewskupang.com,---Wakili Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H, Kasat Reserse dan Kriminal Polres Kupang Iptu Yeni Setiono, S.H dan Kasat Intelkam Polres Kupang Iptu Misbar, S.H menggelar coffee morning  bersama dengan awak media desk Kabupaten Kupang dan Mitra Humas Polres Kupang.

Coffee morning yang digelar Selasa (7/5) pagi di Lopo Kolam Ikan Air Tawar Polres Kupang ini merupakan sebuah ajang silahturahmi dengan Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam yang baru bertugas di Polres Kupang sejak  April 2024 yang lalu. 

Kasat Intelkam dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada 17 orang jurnalis baik media online, radio maupun televisi, atas waktu dan kesempatan hadir dalam silahturahmi hari ini, kiranya ini menjadi awal kerjasama Polri khususnya Polres Kupang dengan Jurnalis untuk mendukung pembangunan nasional di Kabupaten Kupang.

" Mewakili Kapolres Kupang saya mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatannya rekan-rekan semua bisa hadir dalam coffee morning hari ini, kegiatan ini selain menjalin  keakraban juga saling berdiskusi mungkin saja ada saran atau masuk dan informasi  akan persoalan yang terjadi selama ini untuk menjadi perhatian kami, " ungkapnya.

Senada dengan Iptu Misbar, Kasat Reskrim memohon dukungan rekan-rekan Jurnalis untuk terus membangun sinergitas dengan Polri membangun Kabupaten Kupang menjadi lebih baik melalui pemberitaan yang  baik " harapnya.

"Coffe morning hari ini adalah bagian dari kegiatan silaturahmi dalam rangka sinergitas  pers bersama Kepolisian dan juga  untuk mengenal lebih dekat, serta memperkuat kemitraan yang sudah terbangun selama ini  dengan para Insan pers, " tambahnya.

Mantan Kasat Narkoba Polres TTU ini juga mengucapkan terimakasih atas kontribusi rekan-rekan media yang telah bekerjasama dengan Polres Kupang menyampaikan berita-berita yang benar kepada masyarakat.

" Kami juga berterima kasih kepada insan pers yang telah menjadi corong dan jembatan informasi bagi masyarakat," ucapnya.

Sebagai feedback harapan dari Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam, rekan-rekan jurnalis yang diwakili Makson Saubaki selaku ketua Serikat Media Siber Indonesia Cabang Kabupaten Kupang juga mengharapkan agar kemitraan jurnalis dengan Polres Kupang tetap dibina demi mendukung pembangunan di Kabupaten Kupang.

Berlangsung hampir 4 jam, silahturahmi yang dihadiri Kanit Tipidter Ipda Rahmat Nampira, S.Sos dan Kanit Tipikor Ipda Tobi Naraha, S.H serta bberapa personil Polres Kupang berlangsung penuh keakraban dalam nuansa kekeluargaan.#Ss