74 - Anggota Naik Pangkat Kapolres Kupang Gelar Syukuran

74 - Anggota Naik Pangkat Kapolres Kupang Gelar Syukuran
Polres Kupang mengelar acara syukuran atas kenaikan pangkat 74 personilnya  Aula Presisi Polres Kupang

Tribratanewskupang.com   --- 
Polres Kupang mengelar acara syukuran atas kenaikan pangkat 74 personilnya  Aula Presisi Polres Kupang. Jumat (1/7/2022) malam

Syukuran digelar usai pelaksanaan Upacara Korps Raport  Perwira dan Bintara Polres Kupang  pukul 18.00. Wita

Acara syukuran dihadiri langsung Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K M.H bersama Ketua Bhayangkari cabang Kupang, Wakapolres  pejabat utama para perwira staf,  dan anggota

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K M.H memberikan selamat kepada  anggota yang naik pangkat agar dijadikan motivasi dalam meningkatkan kinerja melayani masyarakat.

Kenaikan pangkat ini merupakan satu rangkaian kegiatan pembinaan personil, dimana pembinaan karier setiap personil merupakan fondasi pembinaan satuan.

“Perlu diketahui kenaikan pangkat bukanlah suatu hak, namun kenaikan pangkat adalah prestasi kerja yang telah melalui proses seleksi penilaian kinerja serta penilaian pimpinan kepada anggota yang teruji kualitas dan kemampuannya dalam mengemban tugas kewajiban yang diberikan, disamping itu kenaikan pangkat adalah suatu wujud penghargaan atas jerih payah personil atas tugas yang telah dilaksanakan selama ini”

Kapolres menegaskan, anggota yang naik pangkat dituntut untuk dapat meningkatkan kinerja  sehingga siap dihadapkan pada dinamika tugas yang semakin kompleks.

“Jadikan moment kenaikan pangkat ini sebagai motivasi dan inspirasi guna menumbuhkan semangat pengabdian, hari ini lebih baik dari hari kemarin dan hari esok lebih baik dari hari ini,” tutur Kapolres

Sementara itu Sebanyak 74 Personil Polres Kupang yang mendapatkan kenaikan pangkat, dari pangkat semula yang di sandangnya menjadi satu tingkat lebih tinggi  diantaranya:
IPTU ke  AKP 1  personil,
IPDA ke IPTU 1 personil,
AIPDA ke AIPTU 2 personil,
BRIPKA ke AIPDA 63 personil,
BRIGADIR ke BRIPKA 4 personil, 
BRIPTU ke BRIGADIR 1 personil, BRIPDA ke BRIPTU 2 personil.