Peringati HUT ke-76, Polwan Polres Kupang Luangkan Waktu Sambangi Sesepuh

Peringati HUT ke-76, Polwan Polres Kupang Luangkan Waktu Sambangi Sesepuh
POlwan Polres Kupang, pose bersama AKP Purn Alia di Kelurahan Babau Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Selasa (14/8) sore.
Peringati HUT ke-76, Polwan Polres Kupang Luangkan Waktu Sambangi Sesepuh

tribratanewskupang.com,---Dalam rangka memperingati hari jadi ke-76, Polisi Wanita (Polwan) Polres Kupang mengadakan kegiatan anjangsana atau silahturahmi dikediaman Sesepuh Polwan yang berdomisili diwilayah Kabupaten Kupang, Selasa (14/8) sore.

Dua sesepuh Polwan yang berdomisili di Kabupaten Kupang tersebut adalah AKP Purnawirawan Alia yang berdomisili di Kelurahan Babau Kecamatan Kupang Timur dan AKP Purnawirawan Hana Adriana Detaq yang berdomisili di Desa Baumata Barat, Kabupaten Kupang.

Kegiatan sosial Polwan Polres Kupang  ini dipimpin Kompol Ribka Huberta Hangge, S.H., M.H yang diwakilkan kepada Ipda Warda Aulia Rahma.

Rasa haru biru dalam diri AKP Pernawirawan Alia saat melihat para yuniornya mendatangi rumah kedaiamannya. Demikianpun AKP Purnawirawan Hana Adriana Detaq, dengan penuh linangan air mata ia merangkul para yuniornya dengan penuh hangat.

Meski sudah nampak tua dan sudah pelupa, kedua sesepuh Polwan tersebut nampak sehat dan penuh ceria.

Dalam pesannya kepada belasan Polwan Polres Kupang yang datang, AKP Purn Alia, mengharapkan agar para yuniornya harus menjaga nama baik Polri dan  nama baik keluarga. " Jaga baik-baik sikap dan perilaku, jaga nama baik institusi dan hargai diri kalian, " pesannya. 

Walau harus menempuh perjalanan jauh, Polwan Polres Kupang dengan penuh suka cita mendatangi kediaman kedua sesepuhnya tersebut.

Dipenghujung acara, kedua sesepuh Polwan tersebut mendapatkan bingkisan sembako dari Polwan Polres Kupang, dan sebaliknya mereka memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Polwan RI ke-76, dengan harapan Polwan selalu dihati dan dicintai masyarakat.#Ss