Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H Secara Daring Diikuti Kapolres dan Forkopinda Kabupaten Kupang

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW  1444 H Secara Daring Diikuti Kapolres dan Forkopinda Kabupaten Kupang

tribratanewskupang.com, ---Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H bersama bersama Pejabat Utama Polres Kupang dan Forkopinda Kabupaten Kupang serta Dandim 1604 yang diwakili Danramil Amarasi Kapten Inf. Lalu Yos Ibnu F serta Ketua MUI Kabupaten Kupang H. Jamaludin Mustafa mengikuti Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW  1444 H / 2022 M   di ruang Vicon Sanika Satyawada Polres Kupang hari Selasa (18/10/2022) pagi.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H ini mengusung tema Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi berlangsung secara daring diseluruh Indonesia dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta yang dihadiri langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Meski berlangsung secara daring suasana begitu kyusuk karena diisi dengan acara Pembacaan Ayat Suci Al Quran dan dilanjutkan dengan Sambutan bapak Kapolri serta Ceramah Hikmah oleh K.H. Ahmad Mumafi.

Kapolres Kupang mengucapkan terimakasih atas kehadiran para pimpinan Forkopinda serta pimpinan TNI dan tokoh agama yang berkenan hadir dalam acara daring tersebut.

" Terimakasih kepada pimpinan Forkopinda, pimpinan TNI dan tokoh agama yang berkenan hadir dalam acara yang bermakna ini, semoga Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW mewujudkan Polri yang Presisi dalam menjalankan tugasnya, "tuturnya.

Giat berakhir pukul 12.48 Wita dan berlangsung situasi berjalan dengan aman tertib dan terkendali.