Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kupang dan Masyarakat beri Apresiasi Kinerja Kapolres Kupang

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kupang dan Masyarakat beri Apresiasi Kinerja Kapolres Kupang
Kadis PUPR Kabupaten Kupang Joni Nomeseo (dok.infontt.com)

tribratanewskupang.com, ----Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H untuk kesekian kalinya mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak atas dedikasinya sebagai anggota Polri yang melakukan berbagai terobosan selama menjabat sebagai Kapolres Kupang.

Pernah meraih juara umum sebagai instansi dengan WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) terbaik tingkat Nasional tahun 2021 lalu (saat menjabat Kapolres Sumba Barat) Kapolres Irwan terus menuangkan ide-ide briliannya menolong masyarakat Kabupaten Kupang yang saat ini ditimpa musibah.

Apresiasi terakhir yang diterimanya adalah dari  Kepala Dinas PU PR Joni Nomeseo atas inisiasi nya yang berhasil membuka ruang dialog dengan pengembang IUP Kabupaten Kupang untuk mengatasi masalah infrastruktur yang rusak di Kabupaten Kupang akibat cuaca ekstrem akhir tahun 2022  hingga awal Januari 2023.

Atas dedikasinya ini oleh pemerintah ia dipercayakan sebagai koordinator umur pengerjaan dan perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan yang rusak di Kabupaten Kupang.

" Saya memberikan apresiasi atas kinerja Kapolres Kupang yang begitu antusias memperhatikan  masyarakat Kabupaten Kupang lewat inisiasi nya untuk membuka ruang dialog dengan para pengembang IUP sehingga kami tidak menunggu lama membagun jembatan yang rusak akibat bencana, " puji Joni Nomeseo selaku Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kupang yang turut hadir dalam Jumat Curhat 13 Januari 2023 lalu di RT 03 RW 02 Desa Bipolo Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Oelatimo Aprianus Kono  merasa puas dengan inisiasi yang dilakukan Kapolres Kupang.

" Terimakasih atas inisiasi yang dilakukan Kapolres Kupang yang telah membuka ruang dialog dengan kami sehingga kami bisa menyampaikan aspirasi kami secara langsung, dan kini ada jawaban dari para Pengembang IUP untuk segera memperbaiki jembatan dan membuka jakur alternatif bagi kami"  pujinya.

Selain menginisiasi pihak-pihak terkait, Kapolres Irwan dalam kesehariannya selalu menekankan para anggotanya untuk terus berinovasi menghasilkan karya-karya terbaiknya bagi masyarakat.