Kapolres Kupang Turut Hadir Dalam  Acara Penutupan Sidang II Masa Persidangan III DPRD Kabupaten Kupang

Kapolres Kupang Turut Hadir Dalam  Acara Penutupan Sidang II Masa Persidangan III DPRD Kabupaten Kupang
dok. Humas Polres Kupang

tribratanewskupang.com, ---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H  turut hadir dalam Acara Penutupan Sidang II Masa Persidangan III DPRD Kabupaten Kupang yang berlangsung di Aula Kantor DPRD Kabupaten Kupang, yang beralamat di Civic Center Pemkab Kupang Oelamasi Kabupaten Kupang hari Jumat (28/7/2023) siang.

Bersama unsur forkopimda Kabupaten Kupang, anggota DPRD Kabupaten Kupang serta pimpinan SKPD Kabupaten Kupang, Kapolres Agung hadir  dalam sidang dengan agenda  penghitungan APBD tahun 2022 yang sudah dimulai sejak hari Senin (24/7) yang lalu.

Kapolres Agung memberikan apresiasi kepada Pemkab Kupang atas Pemberian opini WTP oleh BPK RI Perwakilan NTT  untuk yang pertama kalinya sebagaimana yang diungkapkan pimpinan sidang Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Daniel Taimenas atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2022.

" Saya memberikan apresiasi kepada pemkab Kupang atas Pemberian Opini WTP dari BPK RI Perwakilan NTT atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah) tahun anggaran 2022, kiranya kinerja baik ini membawa harapan baru bagi pembangunan Kabupaten Kupang kedepannya, " terangnya.#Ss