Kapolres Kupang Pantau Langsung Kegiatan Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2023

Kapolres Kupang Pantau Langsung Kegiatan Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2023
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H pose bersama personil gabungan Pos Terpadu Bolok

tribratanewskupang.com,--- Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H memantau langsung kegiatan pengamanan arus mudik lebaran tahun 2023 di tiga pos berbeda yang disiapkan Polres Kupang pada hari Rabu (19/4/2023).

Kegiatan yang dilakukan mantan Kapolres Sumba Barat ini sekaligus mengecek kesiapan personil yang ditempatkan pada Pos Terpadu Pelabuhan Fery Bolok di Kecamatan Kupang Barat, Pos Pelayanan Oesao di Kecamatan Kupang Timur dan Pos Pengamanan Fatuleu di Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang.

" Kegiatan ini kami lakukan guna memantau kesiapan personil Polres Kupang yang ditempatkan pada Pos-Pos yang dibuka Polres Kupang guna memantau arus mudik lebaran hingga Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun ini, " terangnya.

Secara berurutan orang nomor satu di Polres Kupang ini mendatangi Pos yang disiapkan, dimulai dari Pos Pengamanan Fatuleu, Pos Pelayanan Oesao dan berakhir pada Pos Terpadu Pelabuhan Ferry Bolok.

Ia pun memberikan motivasi kepada personil jaga agar tetap semangat selama menjalankan tugas mengamankan arus mudik serta Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Berdasarkan pantauan tribratanewskupang.com, pantauan arus mudik lebaran 2023 masih aman dan lancar meski hari Raya Idul Fitri 1444 H  tinggal 3 hari lagi.

Penulis : Simeon Sion / Dok : Humas Polres Kupang