Dihadiri Bupati Kupang Acara Kenal Pamit Kapolres Kupang Berlangsung Penuh Haru

Dihadiri Bupati Kupang Acara Kenal Pamit Kapolres Kupang Berlangsung Penuh Haru

Tribratanewskupang.com, ---Acara Kenal Pamit Kapolres Kupang dari AKBP FX Irwan Arianto S.I.K. M.H kepada AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H  dihadiri Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno beserta unsur Forkopimda Kabupaten Kupang, Selasa (18/4/2023) malam.

Acara yang digelar secara sederhana ini berlangsung dihalaman tengah Mako Polres Kupang,  dalam suasana kekeluargaan dan penuh suka cita dihadiri seluruh personil Polres Kupang bersama keluarga. 

Dalam sambutannya Bupati Masneno mengucapkan terimaksih kepada AKBP FX Irwan yang telah bersama membagun Kabupaten Kupang serta mengucapkan selamat datang kepada AKBP Agung selaku Kapolres Kupang yang baru.
" Perkenankan saya mengucapkan terimakasih kepada bapak AKBP FX Irwan yang telah bersama-sama membagun Kabupaten Kupang dan kepada Kapolres yang baru AKBP Agung, mari kita bergabung bersama dirumah baru kita Kabupaten Kupang, buatlah Kabupaten ini menjadi indah," pintanya disambut  tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Sebaiknya dalam sambutannya Kapolres Agung meminta  masukan, saran dan berbagai hal lainnya dari Bupati Kupang demi kemajuan Polri khususnya Polres Kupang kedepannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

" Saya memohon masukan dan  saran dari bapa Bupati dan segenap Forkopimda Kabupaten Kupang kepada kami untuk  kami bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kupang, " pintanya.

Senada dengan Kapolres Agung,  AKBP FX Irwan mengucapkan terimaksih  atas kebersamaan yang telah dibangun dan memohon doa restu agar Tuhan selalu memberi yang terbaik dalam tugas pelayanan kedepannya.

" Sebelum saya memohon pamit, saya mengucapkan terimaksih kepada Bupati dan Forkopinda Kabupaten Kupang atas kebersamaan selama ini, semoga Tuhan memberi yang terbaik kepada kita dalam tugas-tugas kedepannya," tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Kupang serta rekan-rekan Jurnalis Mitra Humas Polres Kupang.

Semua hadirin menunggu hingga semua rangkaian acara selesai baru membubarkan diri.

Penulis : Simeon Sion/dok : Arnoldi/Humas Polres Kupang