Kapolres Kupang Hadiri Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Kabupaten Kupang TA.2022

Kapolres Kupang Hadiri Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Kabupaten Kupang TA.2022

tribratanewskupang.com,---Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H turut serta hadir dalam acara Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Kabupaten Kupang Tahun Anggaran 2022 Rabu (4/8/2022).

Sidang Panitia ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Bupati Kupang Nomor 190/KEP/HK/2022 tanggal 2 Februari 2022 tentang  Panitia Pertimbangan Landreform Kabupaten Kupang TA 2022 dan menindaklanjuti tahapan dalam kegiatan Redistribusi Tanah Obyek Reforma Agraria yang telah dilaksanakan di Desa Poto dan Desa Naitae Kecamatan Fatuleu Barat Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Bupati Kupang di Kompleks Civic Center Kabupaten Kupang-Oelamasi  dengan dihadiri Bupati Kupang Drs Korinus Masneno serta pejabat Forkopinda Kabupaten Kupang dan pimpinan serta staf dari Kantor Pertanahan Kabupaten Kupang.

Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres Kupang serta semua undangan yang hadir dalam acara tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kupang serta semua yang hadir dalam acara ini,  semoga Tuhan memberkati semuanya," terang Bupati Korinus.

Hingga kegiatan selesai, acara berlangsung aman dan lancar.#Ss