Kapolres Kupang Buka Ruang Dialog dengan Dewan Pengurus SMSI Wilayah Kabupaten Kupang

Kapolres Kupang Buka Ruang Dialog dengan Dewan Pengurus  SMSI Wilayah Kabupaten Kupang

tribratanewskupang.com,--Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H membuka ruang dialog dengan Dewan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia  (SMSI) Wilayah Kabupaten Kupang hari Rabu (31/8/2022) siang diruang kerjanya.

Dua point penting yang diutarakan Kapolres Irwan dihadapan Dewan Pengurus SMSI ini adalah terkait upaya Kepolisian khususnya Polres Kupang dalam memberantas segala bentuk perjudian  dan adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang disebabkan oleh minuman keras atau minuman beralkohol.

Upaya Polres Kupang dan jajarannya ini  disampaikan Kapolres Irwan disela-sela kedatangan Dewan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Wilayah Kabupaten Kupang yang diwakili oleh Maklon Saubaki, Yermi Mone, Sam Dominggo,Boy Loinati dan Klemens yang ingin memperkenalkan sekaligus menyosialisasikan Kepengurusan SMSI Kabupaten Kupang kepada Kapolres Kupang. 

Menurut Makson wadah Kepengurusan SMSI Kabupaten Kupang mulai beroperasi tahun 2022 ini serta memiliki durasi kepengurusan lima tahun hingga tahun 2027 dengan ketua Makson Saubaki, wakil Ketua DPD SMSI, George Fanggi, Sekertaris I Emanuel Ceunfin, Sekertaris II Rian Tapehen, dan Pemred Mikan News.com, Sam Dominggo sebagai Bendahara.

Pengurus SMSI lainnya ungkap Makson, posisi Bidang Organisas,i Pendataan dan Verifkasi Media, Paulus Taenglote dari Safari NTT.com dan Bidang Literasi dan Iptek, Alfred Ottu dari Victory News. Id.

Kapolres Irwan mengucapkan terimakasih atas kedatangan Dewan Pengurus SMSI Kabupaten Kupang dan mengharapkan kerja samanya dalam membangun Kabupaten Kupang.

" Saya merasa berbangga hati dan berterimakasih kepada rekan-rekan Pengurus SMSI Kabupaten Kupang yang hari ini rela datang ke Polres Kupang, semoga dengan adanya wadah SMSI ini, kerjasama bisa terjalin baik sebagi kontrol sosial membangun masyarakat Kabupaten Kupang, " terang Kapolres Irwan

Mewakili Dewan Pengurus Makson Saubaki mengucapkan terimakasih atas waktu yang diberikan Kapolres Kupang. 

" Saya berterimakasih kepada bapa Kapolres yang sudah bersedia menerima kami hari ini, semoga dengan  terbentuknya wadah ini kami semakin diberi ruang dan waktu untuk menjalankan tugas sesuai undang-undang,"  ungkap Makson. #Ss