Di Penghujung Tahun, Polres Kupang Beri Layanan Ibadah Natal Bersama bagi para Tahanan

Di Penghujung Tahun, Polres Kupang Beri Layanan Ibadah Natal Bersama bagi para Tahanan
Di Penghujung Tahun, Polres Kupang Beri Layanan Ibadah Natal Bersama bagi para Tahanan

tribratanewskupang.com,---Di penghujung tahun 2022, Kamis 29/12/2022 pagi Kepolisian Resor Kupang melalui Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Kupang menggelar Ibadah Natal Bersama para Tahanan Rutan Polres Kupang bertempat di Ruang Tahahan Polres Kupang.

Kegiatan kerohanian ini merupakan program kerja Polres Kupang melalui Sat Tahti untuk merawat iman para tahanan sebagai salah satu bentuk pemenuhan hak-hak tahanan selama ditahan di Rumah Tahanan Polres Kupang.

Sebanyak 13 orang tahanan yang terdiri dari 11 orang merupakan tahanan Polres Kupang dan 2 orang merupakan titipan Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang, mengikuti kegiatan ini dengan penuh suka cita. 

Adapun rohaniwan yang memimpin Ibadah Natal Bersama Para Tahanan ini adalah Pendeta David Latuperisa didampingi tim dari Jemaat Imanuel Ministri Petuk Kupang.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Polres Kupang dalam rangka memenuhi hak-hak tahanan selama ditahan di Rutan Polres Kupang.

" Ini adalah kegiatan rutin kami untuk merawat para tahanan  selama ditahan di Rutan Polres Kupang dan  semoga bermanfaat, "tuturnya.

Orang nomor satu di Polres Kupang ini selalu menekankan jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Tahti Polres Kupang Ipda Yohanes P. Tafui, S.Sos bersama dengan anggota Sat Tahta Polres Kupang serta beberapa anggota keluarga para tahanan yang sempat menjenguk saat pelaksanaan Ibadah Natal Bersama tersebut.