Demi Menjamin Keamanan Jalannnya Pencoblosan di TPS, Kapolres Kupang Lakukan Patroli Menggunakan Sepeda Motor Trail

Demi Menjamin Keamanan Jalannnya Pencoblosan di TPS, Kapolres Kupang Lakukan Patroli Menggunakan Sepeda Motor Trail

tribratanewskuang.com,---Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K, M.H rela menggunakan sepeda motor  melakukan Patroli Mobile memantau Pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2022 diwilayah Hukum Polres Kupang, Senin (7/11/2022)

Sejak pukul 08.30 Wita Kapolres Irwan bersama beberapa Pejabat Utama Polres Kupang serta Personil yang Siaga Mako serta beberapa awak media ikut dalam kegiatan ini.

Tak gentar  akan resiko yang dihadapi dijalanan, Kapolres yang dikenal pemberani ini dengan gagah berani melintasi jalanan dengan medan sulit yang mustahil bisa  dilewati pada musim seperti saat ini.

Kapolres Irwan mengutarakan maksud dan tujuan dilakukan Patroli Mobile dengan menggunakan sepeda motor trail ini adalah untuk memudahkan pergerakannya menjangkau TPS yang jumlahnya cukup banyak dari 74 desa yang melaksanakan Pilkades Serentak tahun ini.
" Saya mengajak anggota dengan menggunakan trail agar lebih mudah mobile dan bisa menjangkau lokasi TPS yang amat jauh," ulasnya.

Hingga berita ini diturunkan sudah empat kecamatan yang sudah dimonitor orang nomor  satu di Polres Kupang ini. Empat kecamatan tersebut adalah Kupang Tengah,  Taebenu, Nekamese dan Kupang Barat.

Dan hingga malam nanti targetnya ia akan menjangkau semua TPS hingga ke wilayah Amfoang.

Ia mengharapkan situasi tetap aman seperti yang terpantau saat ini.

Di setiap TPS ia memohon waktu kepada panitia untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang tengah mencoblos.
"Saya menghimbau agar situasi tetap kita jaga agar tetap aman, kondusif dan terkendali, kalah menang kita tetap menerimanya dengan lapang dada " tutupnya.