Buka Program Polisi Belajar, Kapolres Kupang; Bangun Public Trust dengan Belajar !

Buka Program Polisi Belajar, Kapolres Kupang; Bangun Public Trust dengan Belajar !
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H saat membuka Program Polisi Belajar di Lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K, M.H membuka Kegiatan Program Polisi Belajar bagi seluruh Personil Polres Kupang  bertempat di Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang hari Rabu (25/1/2023) pagi.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 Wita ini merupakan program terjadwal yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personil Polri khususnya Polres Kupang dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dalam arahannya Kapores Irwan menekankan goal Program Polisi Belajar adalah membangun public trust (kepercayaan publik) dengan tugas personil Polri sehari-hari yang berkualitas.

" Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif, semua personil wajib mengambil bagian didalamnya, sehingga endingnya tugas yang kita jalankan benar-benar bermutu dan memberikan kepuasan kepada masyarakat, " tegasnya.

Kapolres yang terkenal tegas dan disiplin ini, tak mau tugas yang dijalankan anggota Polres Kupang hanya asal-asalan, tapi harus dijiwai dan dilandasi kemampuan.

Adapun materi yang menjadi topik kegiatan hari ini adalah Fungsi teknis Kepolisian, Peraturan perundang-undangan dan Tugas Pokok Kepolisian dan dihadiri seratus personil dari berbagai fungsi, bagian, satuan dan seksi yang ada di Polres Kupang.#Ss