Panen Perdana, Bazar UMKM dan Olahraga Bersama warnai Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 di Polres Kupang

Panen Perdana, Bazar UMKM dan Olahraga Bersama warnai Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70  di Polres Kupang
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H bersama Ketua Bhayangkari Polres Kupang Ny. Dian FX. Irwan

tribratanewskupang.com, Bhayangkari Cabang Kupang menggelar kegiatan Bazar UMKM dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 tahun 2022, yang digelar hari Jumat (22/7/2022) pagi di Lobi Mako Polres Kupang

Kegiatan ini dirangkai dalam satu paket kegiatan yang dimulai dengan apel pagi bersama dilanjutkan dengan jalan santai, senam hingga menggelar Bazar UMKM.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H, dan Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Dian FX. Irwan serta segenap Perwira dan Bintara serta Ibu Bhayangkari Polres Kupang.

Kehadiran Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Kupang memberi nuansa kekeluargaan dalam lingkungan Polres Kupang sehingga tanpa terasa kegiatan berjalan sesuai rencana, barang-barang bazar yang didominasi kuliner lokal ludes terjual.

Kuliner yang tersaji dalam bazaar  kali ini merupakan karya tangan  Bhayangkari Polres Kupang serta Bhayangkari Polsek jajaran.

"Saya memberikan apresiasi kepada ibu-ibu bhayangkari yang begitu antusias mengisi kegiatan ini, ini merupakan momen dimana anggota bhayangkari yang berada di Polsek-Polsek bisa bersilaturahmi dengan Bhayangkari Polres serta Polsek lain," terang Kapolres Irwan.

Setelah selesai kegiatan bazar, Ketua Bhayangkari Cabang Ny Dian FX.Irwan didampingi Kapolres Kupang  langsung melakukan panen perdana sayuran hydroponik di Pekarangan Pangan Lestari Bhayangkari Cabang Kupang Kabupaten diselingi penanaman sayur organik berupa selada, pak coy, cabe dan kangkung.

Hingga acara selesai kegiatan berlangsung aman dan lancar.#Ss