Terimakasih Kapolri, Uisneno Nokan Ko

Terimakasih Kapolri, Uisneno Nokan Ko

tribratanewskupang.com,----Warga Desa Rabeka Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur merasa sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si atas bantuan berupa satu buah sumur bor yang diterima warga setempat.

Ungkapan terimakasih ini disampaikannya melalui kepala desa Abdi Yarid Bani  saat Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H mendatangi desa tersebut  hari Kamis (26/5/2023) sore, guna mengecek lokasi tempat pengeboran sumur tersebut yang bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat. 

"Saya mewakili masyarakat Desa Rabeka, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang kami terima dari Kapolri, kiranya Tuhan memberkati bapak Kapolri dan bapa Kapolres Kupang,  Uisneno Nokan Ko, " imbuh Kades Abdi disambut tepuk tangan hadirin. 

Ungkapan ini patut diamini, pasalnya warga Desa Rabeka yang selama bertahun-tahun tidak pernah mengecap air bersih, bak mendapat Manna dari surga mendapat bantuan berupa Sumur Bor yang nantinya bisa dimanfaatkan sebagai sumber air bersih masyarakat setempat.

Begitu antusiasnya warga masyarakat setempat menunggu kehadiran Kapolres Kupang, mereka rela menunggu sejak pagi sambil berbincang ria di Balai Dusun Desa Rabeka.

Kini mereka tinggal selangkah lagi mengecap air bersih, dan kiranya bantuan yang diberikan Kapolri tidak salah sasaran yang bisa merugikan masyarakat itu sendiri.#Ss