Pertama..!..Polres Kupang Gelar Vaksinasi Anak Usia 12 ke atas

Pertama..!..Polres Kupang Gelar Vaksinasi Anak Usia 12 ke atas
Pertama..!..Polres Kupang Gelar Vaksinasi Anak Usia 12 ke atas

TRIBRATANEWSKUPANG  ---  Gerai Vaksin Polres Kupang kembali memberikan pelayanan vaksinasi kali ini kepada anak usia 12 tahun ke atas yang di adakan di lobi lapangan tembak Stefanus Fekuwali Polres Kupang jumat, (27/08/2021).

Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung SH SIK MSi, mengatakan, program vaksinasi saat ini dikhususkan untuk Bhayangkari dan anak anak usia 12-17 tahun.

Menurut Kapolres Vasinasi usia 12 tahun ke atas pertama kali di gelar oleh Polres Kupang di jajaran Polda NTT

“Antusiasme Vaksin untuk anak umur 12-17 tahun ini sangat luar biasa. Sebelumnya, Polres Kupang juga telah melakukan vaksin secara bertahap  kepada masyarakat Kabupaten Kupang” Pungkasnya.

Saat ini, tidak hanya orang dewasa namun juga para remaja dan anak-anak ikut berbondong-bondong mendatangi Gerai Vaksin Polres Kupang

Walaupun awalnya deg-degan takut sakit disuntik, tapi ternyata rasanya kayak digigit semut, tidak sakit sama sekali,” canda salah satu anak yang mengikuti vaksin.

Anak lainnya bernama Ghiacinta, 12 tahun datang bersama ayahnya yang merupakan anggota Polres Kupang. Dia mengaku tidak merasakan gejala apa pun usai disuntik vaksin.

“Senang banget sudah bisa divaksin, rasanya biasa saja setelah divaksin, nggak ada rasa atau reaksi apa-apa,” Ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Polres Kupang menargetkan 150 vaksin untuk anggota Bhayangkari dan anak anggota Polri yang berusia 12 tahun ke atas, dan sisanya untuk masyarakat umum, dengan total 400.vaksin

Kegiatan Gerai Vaksi Polres Kupang akan terus di laksanakan sebagai wujud dukungan Polri kepada Pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19, dan untuk mewujudkan tercapainya Herd immunity. (R)