Dilokasi longsor, Kapolres Kupang Jaring Aspirasi Masyarakat

Dilokasi longsor, Kapolres Kupang Jaring Aspirasi Masyarakat

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K, M.H  masih berkenan mendengar keluhan masyarakat meski sedang memantau lokasi longsoran di jalan Timor Raya Kilometer 73 Takari, Kecamatan Takari Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumat  (24/2/2023).

Hal ini memang perlu dilakukan oleh Kapolres Irwan mengingat kondisi yang terjadi dilokasi longsoran sangat memperihatinkan.

Masyarakat yang berjubel dengan hiruk pikuknya mengganti alat transportasi, hingga sulitnya melintas bagi beberapa jenis kendaraan membawa suasana baru diarea dengan luas sekitar 1 Kilometer persegi tersebut.

" Ya aspirasi nya kami serap guna mencari solusi terbaik mengatasi masalah ini, " terangnya.

Mantan Kapolres Sumba Barat ini, telah menempatkan personil dan membangun posko dilokasi bencana guna memudahkan masyarakat yang membutuhkan bantuan personil Polri apabila mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.

" Kami sudah bangun Posko, guna memudahkan masyarakat berkoordinasi dengan pihak Polri apabila membutuhkan bantuan, " tambahnya.

Dari sekian banyak aspirasi masyarakat, dirinya siap memberi pelayanan yang  terbaik demi mmengatasi masalah yang dihadapinya.

" Dari aspirasi yang kami, kami siap memberikan pelayanan yang terbaik sesuai kebutuhannya," tutupnya.