Home / BERANDA / Kanit Dalmas temui pengerajin besi oesao

Kanit Dalmas temui pengerajin besi oesao

TRIBRATANEWSKUPANG.COM —- Kanit I Dalmas Polres Kupang Temui Pengrajin Senjata Tajam di Oesao

Sebanyak 6 anggota Dalmas lingkup Polres Kupang dibawa pimpinan, Kanit I Dalmas Ipda Haryono secara khusus melaksanakan kegiatan K2YD di Kelurahan Oesao dan Wilayah Taklale, Kelurahan Babau, Rabu (19/6/2019) sekira Pukul 09.30 Wita.

Dalam kegiatan yang menggunakan kendaraan roda dua sebanyak 5 unit ini, tim menyambangi kediaman Bapak Yasim Abdullah. Dalam kesempatan ini Kanit memberikan himbauan agar bersama pihak kepolisian dapat bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Taklale

Momen inipun dimanfaatkan Kanit I Dalmas memberikan arahan kepada pengrajin Senjata Tajam ( Pisau dan Parang ) di wilayah Kelurahan Oesao Kanit menghimbau agar dalam melaksanakan aktivitas, mengutamakan keselamatan para karyawannya, sehingga  dalam pekerjaannya dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar.

Tim juga melaksanakan kegiatan pengaturan arus kendaraan di kawasan Pasar Oesao. Kanit beserta anggota melaksanakan kegiatan di area ini dalam upaya mengutamakan keselamatan dan kelancaran kendaraan. Langkah ini perlu agar seluruh pengguna jalan raya dapat menggunakan jalan raya dengan penuh rasa aman dan nyaman. Tim juga di dalam pengaturan di jalan raya, menemukan pelanggar yang tidak mematuhi aturan berlalu lintas.

Langkah yang diambil Kanit I Dalmas Ipda Haryono bersama anggota, melakukan tindakan berupa peneguran dan memberikan tindakan penilangan yang selanjutnya di arahkan kepada Satuan Lalu Lintas. Kanit menghimbau agar masyarakat pengguna jalan dapat mematuhi Aturan berlalu lintas.

Dari kegiatan sehari ini, Dalmas I mengamankan 1 Unit Sepeda Motor yang tidak dilengkapi dengan kelengkapan kendaraan dan kelengkapan surat-surat. Selanjutnya kendaraan tersebut dibawa dan diamankan di Polres Kupang.(RAND).

About admin

Check Also

Polres kupang bekuk pelaku kekerasan pada anak

TRIBRATANEWSKUPANG.COM —- Pelarian Abraham Sabneno Berakhir Setelah tim gabungan polres kupang menangkapnya BABAU– Pelarian Abraham …