Cegah wabah covit-19, Polsek Kupang Tengah pasang hand sanitizer

Cegah wabah covit-19, Polsek Kupang Tengah pasang hand sanitizer

TRIBRATANEWSKUPANG.COM ---  Maraknya pemberitaan tentang munculnya wabah epidemik covit- 19  yang sekarang ini melanda dunia membuat masyarakat melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran virus ini

Adalah Covid-19 yang sekarang ini meresahkan penduduk dunia dan telah menelan ribuan korban meninggal.

Mengantisipasi penularan covit- 19, Polsek Kupang Tengah, melakukan langkah langkah dengan menerjunkan anggotanya untuk menyampailan sosialisasi kepada warga terkait pencegahan yang perlu dilakukan guna menghindari penyebaran virus tersebut.

Kapolsek Kupang Tengah IPDA, Elfidus Kono Feka, S. Sos, membagikan hand sanitizer kepada anggota sebelum memulai aktivitas pelayanan, juga menyediakan hand sanitizer tersebut yang dipasang di pintu masuk kantor guna dipergunakan oleh anggota dan masyarakat yang datang di Polsek, kamis (19/3/2020)

“Hal ini kami lakukan guna menghindari penyebaran virus corona ini, dengan mengutamakan kebersihan diri dan lingkungan sekitar” ujarnya.

Dikatakannya pula bahwa dengan disediakannya hand sanitizer ini, warga yang datang ke Polsek bisa membersihkan tangannya dengan maksud menghilangkan bakteri dan virus maupun kuman yang berbahaya bagi kesehatan.

Warga yang datang pun merasa mendapatkan pelayanan yang terbaik dan berterima kasih kepada Polsek Kupang Tengah dengan  adanya hand sanitizer ini. (R)